Revolusi 1 :: Penolakan::~ akan Rasa Menerima~

images~ Saat terjadi Pemberontakan dalam diri akan hal Tidak kenyamanan ~ Kegelisahan ….Sekiranya kita “Mengira” “”SUdah Bebas”” dari Jeratan , ternyata kita masih belum keluar dari Lingkaran tersebut …..kita masih ”dikendalikan” oleh Penolakan ~

Pemberontakan karena Unjuk Gigi utk sebuah pengejaran Pembuktian~Pengakuan akan Nilai Kebebasan Diri yang hanya sekedar dari bentuk Penolakan ,meski suatu saat “Berhasil dibuktikan” , kita tidak akan pernah bisa menikmati seutuhnya …kita akan tetap tumbuh dalam kendali pada sebuah Lingkar Penolakan yg tumbuh subur bersemi …kita hanya berhasil dan sukses dalam lingkar Penolakan . Walaupun penolakan itu akan terciptakan sebuah kekuatan hebat dan menarik sebuah kesuksesan …tapi ada sebuah celah besar didalam …”hati kita ” akan tetap tertutup …meski kita mengira sudah BEBAS dari itu semua …karena hanya bentuk Kepuasan semata ..Tanpa sadar “”Kekuatan Batin”” kita telah di gerogoti pelan2….. Melakukan apapun dengan kesungguhan rasa menerima tanpa penolakan dgn sebaik baiknya …..Yakini akan Kuasa Gusti yang akan menyelesaikan sisanya …

Semoga….

Salam Sejati

Categories: Renungan | 13 Komentar

Navigasi pos

13 thoughts on “Revolusi 1 :: Penolakan::~ akan Rasa Menerima~

Comment navigation

  1. jose

    Sapa lagi neh mahavatar ? kenalan dong pren…

  2. kakrasana

    wakakaka,muncul lagi nih mahaawatara …..kebetulan nih,gua mau menta pertanggung jawaban elo hehehe

    btw,kalo domba2 kesasar jalannya yg kena omel kan gembalanya yah n yg mesti nanggung tentu juga gembalanya,oleh sebab itu gua minta pertanggung jawaban elo sebagai seorang imam dan ratu disini,tuh domba2 elo dan anak2 bangsa elo pada doyannya berantem sendiri,suka juga ngehilangin nyawa sesamanya,gemar juga bergembira di atas kesusahan dan derita orang lain,paling suka berebut bener sendiri dsbnya,so bayar tuntas yah pake darah n nyawa elo hehehe….

  3. Dodo~YOGYA

    Mahavatar dengan segala ke mahaan dan kekuatannya
    Pertama tidak ada salahnya dan memang bukan menjadi masalah mengakui anda jauh lebih pintar :o) ( pintar “…..” ~ silahkan isi sendiri anda yang tahu pintar apa ) ..semoga…

    Kedua silahkan dikoreksi kembali motif anda melakukan opini2 penyampaian di sini yang semestinya anda jauh “lebih paham akan motif ” ,cuman sayang sekali terlepas dari motif yang ada apa yang saya tangkap penyampaian anda lebih pada kurang santun dalam penyampaian ..mengerti bukan yang saya maksud ?..semoga…

    Ketiga Bagaimana laku abyasa sebagai salah satu bekal dasar dalam menjalani itu semua utk seorang lakon sadhaka , dan anda tentu jauh lebih paham tentang ini … semoga ….

    Terimakasih

    Utk Mbak Wisnu …saya masih di yogya ..bisa kontak saya kalo butuh/diperlukan

    salam sejati

Comment navigation

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: