Undangan terbuka untuk semua

Kepada para Kadhang dan Tamu Gantharwa yang sering berkunjung.
Kita mendapat undangan dari WARGA TATAR SUNDA, dalam:
Acara: Doa Bersama (Lintas Agama)
Tanggal: 10 Agustus 2007
Tempat: Candi Eyang Prabu Siliwangi di Pura Gunung Salak Bogor.

Berhubung harus mendata para peserta maka mohon supaya bisa mereservasi ke 0251-485092 dengan Mayor (purn) Mangku Made.
Bagi yang berada di kota bogor dan sekitarnya yang memungkinkan datang silangkan saja..

Salam

Categories: Serba Serbi | 3 Komentar

Navigasi pos

3 thoughts on “Undangan terbuka untuk semua

  1. Sujiatmoko

    Wah .. Sayang sekali ya waktu nya dah lewat … padahal saya amati kegiatan Gantharwa setiap harinya, ternyata masih ada yang ‘lewat’ juga kegiatannya. PAdahal pura disana itu bagus banget, saya pernah diajak teman dari Klungkung – Bali untuk berkunjung kesana. Bagus banget view nya …
    Suasana damai begitu terasa … apalagi suara serangga seperti bertebaran dimana-mana …

    Mba Gondo Arum,
    Tgl 2 Sept besok Gantharwa ada kegiatan dimana ?
    Tamu seperti saya boleh ikutan nggak ?
    Pengen banget ketemu sama Kadang Gantharwa di darat …
    Mungkin saya bisa menggali banyak pengalaman dengan mas Nata Warga… lebih pasnya, Berguru langsung ya mas Nata Warga …he..he… selama ini cuma berupa pesan-pesan dan suara …

    Boleh khan ?

    Salam Sejati
    Sujiatmoko

  2. Gondo Arum

    Wah sayang sekali ya…acrnya dh lewat..
    aku br buka web hr ini..
    Mas tito.. punya cerita apa lagi.. kan ktnya kemarin sdh bertualang kmana mana.. dan smpt ktemu komunitas spiritual lain diluar Gantharwa.. bagi2 ceritanya dong..
    Tgl 2 September ke padepokan tdk?
    Kadang Josie gmn kbrnya?
    Kadang Satria Kenanga gmn kbrnya? ada yang penasaran pngn kenalan tuh..hihi ..Ati ati lho mbak Wisnu Wardhani, ntar kecantol …
    Kadang Sastro Roso..tgl 2 ke Padepokan kan? kita ktemu yah ..

    Salam,
    Gondo Arum

  3. tito

    salam hangat,

    saya tito- bogor, ingin juga sih ikut acara teman2 seperjalanan itu, tp sdh bentrok dg jadwal lainnya besok krn pasti sp subuh tuh acr disana. Bagi teman2 yg ikut acr tsb, bagi2 ceritanya ya…

    Sekitar 2 thn yg lalu kalau tdk salah, aku pernah berkunjung ke pura itu, yg mana masih dlm pembangunan, aku diterima oleh murid dr padepokan sekar jagad siapa namanya lupa yg merupakan bagian dr kasunanan cirebon. kami obrol2 ttg asal mula pembangunan pura dan yg terutama ditemukannya batu prasejarah yg berhubungan critanya dg nenek moyang warga tatar sunda tsb. aku pun sebenarnya ingin ketemu pedande di pura tsb cuma beliau sedang sibuk napak tilas yg berhubungan dg leluhur mrk. mereka disana giat sekali membangun dan bekerja sama krn hampir tiap minggu banyak sekali pezirah yg sebagian besar mungkin orang bali, yah krg lbh kata penduduk sekitar 5-10 bis.

    sampai disini dl ceritanya, aku tak inget2 lagi ya.

    oh ya tmp pura Eyang Siliwangi itu di sebuah kaki Gunung Salak indah sekali pemandangannya dan dingin bo…. wkt itu jln ke atas sana msh batu batu, skrg mgkn sdh aspal. kalo mau ksana memang agak jauh dari kota bogor hrs ke arah pinggir kota menuju daerah ciapus jika sdh dekat gunung baru naik ke Pura itu 2 km kalo ga salah.

    salam sejati.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: