Indonesia, mau dibawa kemana?

Indonesia, mau dibawa kemana?
Oleh: Kadang Oskar P
Salam Kadang,
Saat ini mungkin tidak lepas dari ingatan kita kejadian yang baru berlangsung di Yogyakarta, Gempa bumi berskala 5,9 richter mengguncang yogya dan sekitarnya…korban mencapai hampir 3000 orang meninggal(mungkin lebih), mungkin saat yang tepat berbarengan dengan meletusnya gunung merapi(meskipun dari segi saintis, ini tidak ada hubungannya), Jawa dilanda “musibah”, demikian juga dengan poso, aceh, papua, dan banyak lagi daerah dipelosok nusantara yang sedang dirundung kemalangan. Tidak sedikit di negara yg subur & makmur ini banyak terdapat BUSUNG LAPAR karena kurang gizi, sangat ironis!!!!
dilain pihak secara struktural, kita banyak mengalami krisis moral di pemerintahan, mulai dari mafia peradilan sampai dengan tingkah laku anggota DPR yang ngawur, adanya uang lelah sampai menaikkan gaji sendiri disaat krisis ekonomi dan “foya-foya” dengan alasan studi banding.
Hal yang serupa terjadi di tatara n kultural bangsa, saat ini banyak bermunculan ormas/ kelompok masa berdasarkan suku etnik bahkan agama…
sudah baca kah ada forum komunikasi sunda nusantara?yang disinyalir mau membuat negara sendiri?
jika ini di biarkan, akan menjurus pada PERPECAHAN BANGSA!!!!
tak mustahil nanti muncul negara Jawa, negara Sumatra, negara Kalimantan, Negara sulawesi dll.
Percaya atau tidak percaya…Gantharwa diberi kesempatan untuk “mengatur” kehidupan bangsa ini, mulai dari aspek sosial, politik, ekonomi, budaya dan pertahanan keamanan. Suatu tugas yang tidak bisa dianggap enteng..tidak hanya dengan duduk bersila dan mengucapkan “mantra”!!!, tapi harus dengan pengertian(weruh…ngerti…), kita udah dapet “buku” dan “tongkat”, disadari atau tidak, bukankah itu yang tersebut dalam pelajaran yg kita terima????.
Untuk itu untuk merealisasikan kesempatan yang diberikan gusti Allah , seyogyanya tugas itu kita emban dengan penuh tanggu ng jawab, saya menghimbau pada SETIAP KADANG untuk meluangkan waktu minimal 5 DETIK untuk “melihat” kondisi bangsa dan Mendoakan supaya negara kita tidak mengalami kemunduran, TOLONG BANTU doa supaya PEMIMPIN YANG PANCASILAIS, YANG JAWAIS, YANG KALIMOSODOIS, KONSEP, PROSES, HASILNYA BERHASIL, DIBERIKAN KEKUATAN, KEBERANIAN, KECERDIKAN , KEMENANGAN DAN KEMANUNGGALAN, SEDANGKAN PEMIMPIN YANG TIDAK PANCASILAIS, TIDAK JAWAIS, TIDAK KALIMOSODOIS , KONSEP PROSES, HASILNYA BERANTAKAN, RUNTUH, TERCERAI BERAI, DAN KUASA ROH ATAU MANUSIA YANG INGIN MENDIRIKAN NEGARA AGAMA, KUASANYA TERIKAT ATAU KELUAR DARI NUSANTARA!!!!
kesempatan yang diberikan hendaknya jangan disia-siakan…..
Untuk kadang yang punya waktu luang lebih, hendaknya memantau juga ormas2 yang menjurus pada anarkisme, ambil tindakan sesuai dengan DAYA KREATIFITAS masing2, apakah mau, karmanya di percepat, atau kekuatannya di belenggu(saya pikir kadang2 LEBIH PINTAR dalam hal ini ),
bagi kadang yang suka ekonomi, atau pendidikan(apakah mau pendidikan anak, ortu, APAPUN LAH!!!) doakan saja berdasarkan MINAT!!! , bagi kadang yang suka dengan Alam , kadang bisa doakan supaya kondisi alam terkendali, bagi yang suka baca tentang pemerintahan atau politik pemerintahan, bisa mendoakan supaya kebijakan2 yang diambil pemerintah itu benar2 untuk kepentingan bangsa, bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan, ..mengenai ” halangan – halangan batin” , sejauh kita selalu dalam kesadaran LISENSI, semuanya pasti teratasi, jangan takut apalagi ketakutan!!!, belum apa2 sudah takut….kalo mau progresip ya USAHAnya harus progresip juga dong…jangan hanya ingin INSTAN, semuanya perlu proses dan bukankah itu harus dimulai?
prinsip Aa Gym kayanya bagus juga, mulai dari diri sendiri, mulai dari hal yang kecil dan mulai saat ini..bukankah Bapak selalu ngasih ke kit a yang sangat sederhana sekali……
Bagi kadang yang merasa tuliasan ini mengganggu, jangan kuatir, JUST DELET IT!!!
bagi yang ingin berpartisipasi, bisa meluangkan waktu mulai saat ini, kalau ada pertanyaan, kadang bisa kontak mas atmo, bisa lewat email ini atau telp.

Selamat Berjuang!!!

Categories: Politik | 22 Komentar

Navigasi pos

22 thoughts on “Indonesia, mau dibawa kemana?

Comment navigation

  1. Saudaraku sekalian, Sunda Nusantara itu sah secara hukum International dan diakui, Sejarah Indonesia justru banyak dibelokan, hal ini karena adanya rekayasa pihak yang berkepentingan terhadap kekayaan bangsa Nusantara. Kekayaan Internasional saat ini berasal dari Nusantara, yang justru dibelokkan sehingga kita menjadi bangsa Budak (indon)ini harus dimengerti.
    Masalah utama adalah masalah Kekayaan Kerajaan yang tidak bisa begitu saja dihapuskan karena disana berdiri Pemerintahan administrative Republik Indonesia, melanjutkan Pemerintahan Administrative Belanda.
    Indonesia harusnya pada tahun 1965 bisa tinggal landas, karena Bung Karno selaku pembawa ke Gerbang Kemerdekaan ingin mengembalikan bentuk kerajaan ternyata ditelikung oleh Negara lain (Baca buku : the confession of the economic hitman)sehingga kita menjadi negara yang berhutang, sedang penikmat kekayaan kita menajdi negara superpower.
    Jadi ini bukan soal patriotisme, apakah anda mau tetap menjadi bangsa budak, padahal anda adalah pemilik asset dunia. Jika ingin Masyarakat kita sejahtera, caranya cuma satu : kembali ke sejarah, yaitu bentuk Kerajaan.
    Cara pemerintahan Sunda Nusantara selama ini diadopsi oleh Inggris, ada ratu, ada perdana mentri, ada persemakmuran yang menyatukan bangsa-bangsa, Ini yang disebut : MONARCHI DEMOCRATIC PARLEMENTER, Kerajaan Mengayomi warga dari sudut legalitas dan Keuangan.Pemeritahan dipilih rakyat.
    Jika kita kembali kebentuk Kerjaan, maka otomatis Hutang Indonesia terhapuskan, karena selama ini, itu bukan hutang, tapi pengembalian kepada Kerajaan Nusantara, Pemerintahan Administrative Indonesia tidak boleh menggunakannya, namun direkayasa, dengan cara seolah ada investor, dan terjadi perselinguhan moneter, dan ini harus dipertanggungjawabkan.
    Mengapa ada Kasus Century, ini salah satu pertanggung jawaban, jangan main-main karena sudah Mahkamah International yang bergerak.Satu demi satu pejabat akan diadili.
    Istana Negara harus sudah dikembalikan ke Kerajaan Sunda Nusantara, makanya sekarang tempat itu disebut Kantor Kepresidenan. Kalian boleh lihat, bahwa Bina Graha, kantor sekretariat Negara, sudah pindah diluar Istana Negara.
    Apakah ini main-main, rekan-rekan Sunda Nusantara, yang disebut makar, sudah dilepas, dan tidak ada tuntutan hukum sama sekali.Oleh karena itu, saudara-saudara ini bukan perebutan kekuasaan, tetapi mengembalikan pada cara dan jalan yang benar, dengan demikian Negara kita akan menjadi Pusat, dan kesejahteraan rakyat terjamin.
    Mohon dukungan rekan-rekan se Nusantara untuk perjuangan ini.
    Cek juga http://utaniu.blogspot.com
    sebagai suatu team pengembalian kehormatan Bangsa. Salam

  2. pribumi

    http://id.wikipedia.org/wiki/Sejarah_Indonesia
    (baca nich sejarah yg didukung ma faktanya!! jangan dengerin orang2 sunda nusantara yg suka ngarang cerita!! orang gila semua itumah!!)

Comment navigation

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: