Indonesia, mau dibawa kemana? (II)

Indonesia, mau dibawa kemana?
Oleh: Kadang Ade Surya

Salam Para Kadang

Menyikapi kejadian akhir2 ini saya juga mendapat pesan bahwa:
1.Kita sebagai Gantharwa mempunyai misi kemanusiaan dan cinta kasih, sementara hanya berapa persen kita peduli terhadap hal ini.Saya juga mengajak para kadang yang sudah jarang hadir atau kontak untuk kembali bergabung untuk meneruskan karya penyelamatan Tuhan di dunia.
2.Dengan kuasa yang diberikan kepada kita baik PATEN maupun LISENSI kita semestinya bertugas menjadi TERANG, baik dari politik,alam maupun adanya kehadiran kuasa2 roh jahat yang sekarang sedang meningkat aktifitasnya.
3.Saya juga hendak mengingatkan rekan2 supaya kita perkuat kembali kaweruh GANTHARWA, kesatuan konsep Manunggal dengan Sang Pencipta, karya tugas dan perutusan tiap pribadi.
4.Walaupun semua kadang terpisah secara fisik, hendaknya kita tetap MANUNGGAL, karena dengan MANUNGGAL kita akan saling mengingatkan dan menjaga rekan2 semua.
5.Saya setuju dengan Mas Oscar mengenai kondisi negara kita, bahwa tugas kita tidaklah enteng dan mudah, tapi saya percaya bahwa bila kita dalam GANTHARWA berjalan dalam TERANG, Tuhan akan selalu menyertai.
6.Saat ini, kita sedang berhadapan masalah dengan alam mengenai keseimbangan..tadi pagi saya mendapat firasat yang kurang baik mengenai kondisi alam di Bandung.Terlihat seperti tenang2 tetapi ada bahaya yang tersembunyi.Saya sendiri kurang tahu apa? Bila ada rekan2 yang berkaweruh tinggi di alam, mohon dibantu untuk dilihat ada apa,kita akan mendukung.
7.Untuk teman2 yang sibuk bekerja, yang penting saya mengingatkan doa PAGAR supaya jangan putus.
8.Dan yang paling penting marilah kita sama2 mendoakan para kadang semua yang mulai meninggalkan Gantharwa, menyatukan kembali yang tercerai berai untuk meneruskan karya penyelamatan Tuhan. Rekan2 GANTHARWA jumlahnya cukup banyak. Ingat bahwa bila ada 2 orang atau lebih berkumpul dan berdoa atas nama-KU, maka AKU ( TUHAN ALLAH ) akan menyertai.Jangan berdiri masing2 tetapi ingat akan JANJI GANTHARWA ” MENGUTAMAKAN KEMANUNGGALAN DALAM GANTHARWA”.Bila ada beberapa yang tidak sesuai dengan GANTHARWA itu kebebasan mereka dalam memilih. Yang penting dari yang masih aktif kita usahakan kestabilan tetap dijaga.Ingat JARAK tidak bisa merintangi NIAT kita semua, tentunya niat yang positif.
9.Dan jangan lupa Tuhan selalu melindungi anak2NYA.

GOOD LUCK

Ade Surya

Categories: Politik | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: