Pantaskah Ilmu Gantharwa Di Test?

Pantaskah Ilmu Gantharwa Di Test?
Oleh: Nata Warga

Ketika suatu saat saya pulang dari tugas kerja di luar kota, dengan tidak sabar saya cepat-cepat ingin ketemu Sang Guru, karena saya banyak pengalaman yang menarik ingin segera diceritakan, antara lain adalah pengalaman saya ketemu dengan parnormal hebat waktu berada di luar kota.

Dengan tanpa menunda waktu, cepat-cepat saya ke padepokan untuk ketemu guru. Dengan penuh semangat dan antusias saya akan bercerita tentang hebatnya Ilmu Gantharwa yang tiada tandingannya karena telah saya uji dan test dengan paranormal lain. Dan itu bertujuan dan berharap bisa mendapatkan pujian dari Sang Guru, biasa anak baru dan tahu guru jarang muji, tapi kadang hanya nyegir doang..

“Pak.. saya baru dari kota Semarang, dan saya ketemu dengan seorang paranormal yang hebat dan punya kemampuan yang luar biasa, tapi setelah saya test ilmunya, ternyata tidak segede kacang ilmunya, jauh sekali dari ilmu Gantharwa”; kata saya pas ketemu Sang Guru. “Lantas bagaimana mas?” guru bertanya.
Lalu saya ceritakan tentang bagaimana saya di test dan diserang tidak mempan, dari di kasih roh macam-macam, sampai diserang dengan tenaga fisik dan dalam, samapi paranormalnya heran, masih muda tapi tidak bisa di kalahkan. Berharap setelah cerita mendapat pujian.

Ternyata apa tanggapan dari Sang Guru sungguh diluar dugaan saya. “Apa ada manfaatnya kalau sudah demikian bagi kamu mas???” sang guru bertanya. “oh… tentu saja, karena saya jadi yakin dengan Gantharwa”, Jawab saya.
“Nah… inilah yang telah terjadi dan akan terjadi terus yang sebenarnya tidak pantas untuk dilakukan, maksudnya adalah dulu zaman angkatan mas juga sudah ada yang melakukan, yaitu mengetest ilmu Gantharwa kemana-man, namun mereka akhirnya kecewa karena merasa ilmu Gantharwa tidak bisa bekerja. Termasuk kamu mas…, kalau saat itu ternyata mas tidak ternyata gagal tidak bekerja ilmunya, apakah akan bersemangat seperti sekarang ini?” Guru menjelaskan.

“Padahal bekerja atau tidak Ilmu Gantharwa tidak ada hubungan dengan Kehebatan Ilmu Gantharwa itu sendiri. Kehebatan Ilmu Gantharwa dari zaman dulu sampai sekarang tidak pernah berubah dan tidak akan berubah, yaitu Selalu Tertinggi”. Guru lanjut menjelaskan sampai saya harus merasa menunduk dan malu.

Dari pembicaraan dengan sang guru, ada beberapa hal yang dapa disimpulkan bahwa beliau sangat berharap bahwa para Kadang tidaklah mengetest ilmu, karena itu tanda keraguan akan Gusti Allah sendiri. Tapi hendaknya sebarkan ajaran kepada sesama, bukan malah Gantharwa menjadi bahan kelinci percobaan. Dan pada akhirnya berhasil tidak ada manfaatnya kalau tidak berhasil menuai kecewa.

Kalau hanya sekedar untuk alasan lebih mantap, sharinglah dengan para kadang sendiri, karena akan ada saling mengisi diantara keluarga. Karena kalau belum siap dan dewasa imannya, janganlah mencoba-coba.

Kalau masih kurang yakin konsultasikan atau tanyakan pada siapa saja, mau paranormal atau yang memiliki ilmu karobanan, tapi janganlah MENGE”TEST”, itu tidak sopan.

Categories: Renungan | 8 Komentar

Navigasi pos

8 thoughts on “Pantaskah Ilmu Gantharwa Di Test?

  1. budi (Red)

    punten bade tumaros.upami alamatna dimana nyak.abdi hoyong ngiringan upami tiasa mah,kaleresan abdi nuju milarian guru.hatur nuhun.
    budi
    085860384999

    (Saudara Budi, di sebelah kanan web ada alamatnya, silahkan mampir. Red)

  2. Sujiatmoko

    Buat pak Mod,
    Mau dong saya diberikan alamat e-mailnya mas David untuk kenalan. Semoga saya bisa kenal sama seluruh keluarga Gantharwa. Apalagi jika diijinkan Allah untuk berdiskusi langsung dengan Kiai ganjel… wuihhh… seperti anak kecil yang dikasih permen kesukaannya.
    Semoga saya bisa dibimbing untuk berkenalan dengan kiai Ganjel.
    Atau bolehkah saya komunikasi dengan pak Mod saat ini secara online (e-mail) ?
    Sujiatmoko

    (Mas Atmo, boleh saja berkenalan, nanti juga akan kenal, karena moderator ada beberapa, maka nanti bisa kita kenalan satu persatu. Kalau mau email ada di konsultasi_gantharwa@yahoo.co.id atau kami juga sering nongkrong di Chat Room, silahkan masuk saja. Nanti alamat padepokan akan di berikan Mas david. Red)

  3. Sujiatmoko

    Buat Mas David,
    Koreksi atas tulisan saya mas. Saya sudah bisa menghubungi mas Josie meski beliau terlihat dalam kesibukan tapi masih menyempatkan diri untuk ber-online ria dengan saya. Salut buat kepedulian Keluarga Gantharwa.
    Jadi pengen main ke Padepokannya nich …
    Mau dong mas dikirimi alamatnya. Banyak pertanyaan dalam pikiran dan hari saya yang masih belum terjawab nich …

    Terima kasih
    Sujiatmoko

  4. Sujiatmoko (Red)

    Salamu’alaikum ….
    Salam Sejahtera buat semua kadhang.
    Nuwun sewu loch mas David ….
    Saya sudah beberapa kali kirim sms buat mas Jose (Gantharwa menujuk mas Jose sebagai Mentor saya). Tapi sampai saat ini belum ada jawaban. Akhirnya saya coba cari jawaban lewat meditasi dan ternyata memang mas Jose sedang sibuk sekali.
    Bolehkah saya berkomunikasi dengan kadhang lainnya lewat e-mail karena saya tidak bisa chating dan ada beberapa hal yang ingin saya diskusikan. Jika diperbolehkan, saya menghaturkan banyak terima kasih sekali dan mohon dikirimkan alamat e-mail kadhang tersebut lewat e-mail saya.
    Terima kasih sebesarnya atas kebaikan hati mas David (Keluarga Gantharwa).
    Salam Sejahtera
    Wassalamu’alaikum
    Sujiatmoko

    (Mas Atmo, tadi kami coba langsung Telp ke Mas Jose dan konfirmasi, menurut beliau tidak menerima kabar juga dari Mas, jadi saling nunggu ya, mungkin Nomornya salah atau bagaimana, namun mungkin jalur komunikasi email bisa di pakai. Namun adapun kalau Mas Atmo ingin berkenalan dengan Mas David, akan kami fasilitasi dan memberikan email anda pada Beliau. Red)

  5. budi

    salamun alaikum , Rahayu
    Saya sedang dalam kegelisahan akibat problem , sdh belajar ilmu macem macem namun kok gak bisa nyelesaikan …dan tidak sengaja,nemukan website ini. apakah saya bisa telpon dengan guru,penasehat dan memberikan pencerahan serta jalan secara kongkrit dan nyata dirasakan mohon balasannya
    wassalam
    budi batam
    (Kami telah membalas ke email anda. Red)

  6. satrio budi

    waduuh, kalo nge-test jadi belok dong tujuannya..

  7. damaryuana

    Para kadang Gantharwa, bagaimana sih cara masuk menjadi saudara dalam Gantharwa. Saya sangat tertarik untuk ngudi ilmu sejati.
    (Kami sangat terbuka menerima siapa saja. Silahkan di cek. Kami Sudah Mengirimkan email kepada anda. Red)

  8. anton loewijono

    kebetulan saya masuk gantharwa itu pas berbarengan dengan banyaknya masalah yang timbul baik didalam keluarga maupun ekonomi, sampai tidak punya apa2 lagi yang tersisa hanya 1 usaha saja itupun morat-marit, sampai rmh ortupun dijual, lalu saya melakukan meditasi yg tlah diajarkan didlm gantharwa , itupun saya tidak mendapatkan apa2, yang saya lakukan hanya yakin saja , sambil berusaha dengan tekun, setelah 1-2 tahun kemudian barulah saya yakin walaupun secara ilmu kanuragan saya mungkin blum mendapatkan apa2, tetapi secara materi mungkin saya mendapatkan kelimpahan rejeki yang cukup berarti bagi saya, jadi menurut hemat saya didlm ilmu gantharwa itu mencakup semua bidang ,karena memang terbukti benar setelah skarang sudah 5 th saya mendalami ilmu di gantharwa hasilnya sangat luarbiasa sekali dan saya yakin itu adalah pemberian dari sang Gusti. Kesimpulan saya bahwa ilmu digantharwa itu dapat memecahkan berbagai masalah asal dilakukan dengan yakin , sabar dan tulus.

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

